tadi malem ga bisa tidur.. jam 3.30 pagi br ketiduran.. jamm lima dah bangun lagi shalt shubuh...... smoga ga ketiduran di kantor..
tp ada yang seru jg soalnya biarpun cuma bentar tp bisa ketemu dgn org yg memang lagi dirindukan.. hmm biarpun hanya dalam mimpi .. walaupun she hanya diam.. tp tetep seneng bisa lihat wajah manisnya...:)
Minggu, 12 Juni 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Home Again
Bismillah Waktunya pulang.. Alhamdulillah
-
Pengenalan Command Line Interface di Ubuntu Linux Di bawah ini beberapa Command Line yang sering digunakan di terminal Linux Beberapa perint...
-
Penulis Artikel : Nathan Gusti Ryan NetSupport Manager adalah salah satu software Remote untuk Support ataupun mengontrol seluruh Cli...
-
Apabila anda seorang teknisi komputer terutama yang menangani penginstalan system windows, mungkin pernah menangani komputer yang harus diin...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar