ada link - link ni buat blajar hacking .. yaa for education sih gpp... copy link nya aja ach..
Hack WIndows XP SP2..
http://chaidir.wordpress.com/2006/11/14/belajar-hack-yuck-bagian-3-2/
Ternyata anak indonesia itu cerdas cerdas .. kenapa gak bikin OS sekalian yang betul - betul OS yang powerpul...
kapan yach
Kamis, 18 Februari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Home Again
Bismillah Waktunya pulang.. Alhamdulillah
-
Pengenalan Command Line Interface di Ubuntu Linux Di bawah ini beberapa Command Line yang sering digunakan di terminal Linux Beberapa perint...
-
Penulis Artikel : Nathan Gusti Ryan NetSupport Manager adalah salah satu software Remote untuk Support ataupun mengontrol seluruh Cli...
-
Apabila anda seorang teknisi komputer terutama yang menangani penginstalan system windows, mungkin pernah menangani komputer yang harus diin...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar